Dasar-Dasar Memasak untuk Pemula

Ketika datang untuk memasak, penting untuk diingat bahwa semua orang mulai di suatu tempat. Saya tidak tahu ada satu orang pun yang dilahirkan dengan sendok masak dari kayu dan siap berangkat. Ada banyak pembelajaran yang harus dilakukan untuk menjadi koki yang produktif dan selalu ada ruang untuk perbaikan. Anda tidak hanya perlu mulai dengan dasar-dasar dalam hal memasak tetapi juga hampir harus mulai lagi ketika belajar memasak masakan baru seperti masakan Cina, Thailand, atau India.

Ini berarti bahwa pada waktu tertentu dalam siklus belajar memasak Anda, mungkin ada seseorang di suatu tempat yang lebih baik dan / atau lebih buruk dalam memasak daripada Anda. Ambil hati dari ini karena bahkan yang terbaik memiliki hari-hari buruk ketika datang ke memasak. Ada banyak orang yang memasak dengan alasan berbeda. Beberapa memasak untuk makan dan bertahan hidup sementara yang lain memasak karena mereka benar-benar menikmati proses memasak. Beberapa memasak selama masa pergolakan emosional dan yang lainnya memasak karena bosan. Apa pun alasan Anda memasak atau belajar memasak, Anda harus selalu memulai dengan dasar-dasarnya.

Hal pertama yang perlu Anda pelajari adalah apa arti istilah berbeda yang akan Anda temukan dalam resep sebenarnya. Ada banyak istilah baru dan kadang-kadang terdengar asing yang akan Anda temukan dalam resep umum. Istilah-istilah ini dapat berarti perbedaan dalam keberhasilan atau kegagalan resep. Anda harus dapat menemukan bagian yang bagus dalam buku masak inklusif apa pun yang menjelaskan definisi berbeda untuk terminologi asing. Jika Anda tidak benar-benar yakin apa yang dimaksud dengan "melipat telur" itu adalah kepentingan terbaik Anda untuk mencarinya.

Sedikit nasihat lain mengenai dasar-dasar memasak adalah mencoba resep sederhana untuk sementara waktu dan kemudian memperluas wawasan Anda ke resep yang lebih kompleks yang berlimpah. Sebagian besar resep akan memiliki sedikit catatan tentang tingkat kesulitannya dan Anda dapat membaca resep untuk melihat apakah itu sesuatu yang Anda tertarik untuk mempersiapkan atau percaya diri yang dapat Anda siapkan. Ingat Roma tidak dibangun dalam sehari dan akan butuh waktu untuk membangun 'repertoar' resep yang andal untuk bekerja dalam rotasi perencanaan makan Anda.

Kabar baiknya adalah bahwa begitu Anda sudah mempelajari dasar-dasar memasak, tidak mungkin Anda perlu belajar kembali. Ini berarti Anda dapat terus membangun dan mengembangkan keterampilan memasak Anda. Ketika Anda mempelajari resep baru dan meningkatkan keterampilan dan bakat kuliner Anda, Anda akan menemukan bahwa menyiapkan makanan Anda sendiri dari awal jauh lebih bermanfaat daripada menyiapkan makanan kemasan yang dibeli dari rak-rak supermarket Anda.

Anda juga akan menemukan ketika pengalaman dan kepercayaan diri Anda tumbuh bahwa Anda akan semakin sering berimprovisasi saat Anda pergi dan menyesuaikan resep untuk memenuhi preferensi pribadi Anda. Jika Anda lebih suka bahan kurang lebih atau ingin membuat resep sedikit atau sedikit lebih pedas rasa Anda dapat membuat penyesuaian sederhana di sepanjang jalan untuk mencapai tujuan ini. Dengan kata lain Anda akan mulai pada waktunya untuk membuat resep sendiri. Dan itu adalah sesuatu yang Anda tidak perlu belajar ketika datang ke keterampilan memasak dasar untuk pemula tetapi Anda tidak akan pernah belajar jika Anda tidak menguasai keterampilan memasak dasar itu.
Load comments