Makan Siang Cepat dan Mudah untuk Memasak

Mari kita hadapi itu, memasak bukanlah prioritas utama dalam kehidupan setiap pria, wanita, atau anak-anak di planet ini. Bahkan, terlalu banyak orang telah membuat belajar memasak menjadi prioritas dalam hidup mereka. Ini berarti bahwa kita sering ada pada makanan yang enak dan campuran kotak daripada mengambil upaya untuk menyiapkan makanan sehat untuk keluarga kita dan kesenangan pribadi kita sendiri.


Hal yang sama berlaku untuk makan siang ketika kita sering menggunakan sekaleng sup atau sekotak makaroni dan keju atau beberapa produk lain daripada menempatkan upaya kreatif kita untuk membuat makan siang yang cepat dan mudah namun lezat. Anda akan melihat banyak ide dalam artikel ini dan harapannya adalah bahwa ide-ide ini tidak hanya akan membuat Anda memulai awal yang baik untuk mengakhiri kebiasaan makan siang, kita semua tampaknya menemukan diri kita sendiri pada suatu waktu atau yang lain, tetapi juga untuk mencoba hal-hal baru pada Anda sendiri.

Pertama-tama, tidak semua makan siang yang enak membutuhkan masakan yang sebenarnya untuk persiapan. Beberapa dari mereka akan membutuhkan penggunaan microwave dan beberapa dari mereka perlu dimasak atau setidaknya disiapkan sebelum tangan dan dipanaskan. Pilihannya hampir tidak terbatas begitu Anda memahami konsep kreatif yang harus ada. Anda juga harus menemukan bahwa banyak dari ide-ide ini sangat sederhana sehingga Anda akan bertanya-tanya mengapa Anda tidak pernah memikirkannya. Saya tentu berharap bahwa beberapa ide ini akan menjadi fitur utama di rumah Anda sendiri.

Selada membungkus. Mike ini menyajikan suguhan makan siang yang sangat lezat dan isinya dapat dipersiapkan sebelumnya, yang hanya akan memanaskan ulang isian dan pembungkus saat Anda siap untuk makan. Ini adalah makan siang yang menyenangkan untuk dibagikan kepada anak-anak Anda dan itu mengajarkan mereka bahwa selada jauh lebih fleksibel daripada orang-orang yang sering memberikan penghargaan padanya. Beberapa orang memilih untuk pergi dengan isian teriyaki yang diilhami; keluarga saya suka taco terinspirasi tambalan untuk gulungan selada kami. Anda benar-benar bebas untuk membuat isian favorit Anda sendiri.

Cobalah sandwich dengan roti yang berbeda. Mungkin Percaya atau tidak, anak saya suka mencoba hal-hal baru. Ini adalah sifat langka yang saya sangat syukuri. Percayalah, saya sangat mengerti betapa beruntungnya saya. Namun anak bungsu saya, memiliki sedikit kesulitan dengan roti tebal atau kerak. Pilihan sandwich favoritnya telah menjadi gulungan manis Hawaii. Kami menaruh daging, keju, mustard, dan acar di gulungnya seolah-olah roti dan dia senang. Ide-ide besar lainnya termasuk melubangi gulungan kasar dan mengisinya dengan daging sapi panggang dan cheddar. Anda bisa memanggangnya dalam oven selama beberapa menit untuk hidangan sandwich yang langka. Bagian memasaknya sangat minim dan Anda tidak harus memiliki pengetahuan mendalam tentang apa pun untuk menyiapkan atau menikmati suguhan sederhana ini. Ide roti hebat lainnya termasuk croissant dengan ham dan keju atau salad ayam, taco pitas (favorit besar lainnya di rumah tangga kami), dan paninis (ini bekerja sangat baik jika Anda memiliki panggangan George Foreman atau mesin panini).

Meskipun ini tidak berarti bahwa semuanya adalah panduan untuk memasak makan siang yang cepat dan mudah, ini adalah makanan yang baik untuk dipikirkan. Harapannya adalah ini akan membuat jus kreatif Anda mengalir sehingga Anda dapat menyiapkan makan siang yang lezat untuk keluarga Anda tanpa harus terlalu banyak memasak dalam prosesnya.
Load comments