Kalahkan Panas Musim Panas dengan Crock Pot Cooking

Saat cuaca di luar menghangat, dapur bisa menjadi tempat yang mengerikan. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan, ketika datang untuk memasak makanan rumahan yang bagus yang tidak memerlukan kompor tradisional atau oven. Belajarlah untuk menggunakan beberapa peralatan penghasil panas yang lebih sedikit di dapur Anda, seperti panci tempayan, untuk benar-benar mengalahkan panas musim panas dan tetap tenang saat menyiapkan makanan panas yang enak untuk teman dan keluarga.

Jadi, bagaimana cara memasak kuali panci benar-benar membantu mengalahkan panas? Sederhananya, panci kuali di dalam dan dari dirinya sendiri jauh lebih sedikit panas saat memasak daripada oven atau kompor. Ini adalah alasan pertama dan mungkin alasan terbaik untuk memanfaatkan tempayan dalam perencanaan makan musim panas Anda. Anda juga harus mempertimbangkan fakta bahwa dengan tidak memanaskan rumah dengan menggunakan kompor atau oven Anda, Anda juga mencegah AC Anda (atau metode pendinginan lainnya) bekerja lembur untuk mengkompensasi panas tambahan yang diperkenalkan oleh metode memasak lainnya.

Hal ini membuat memasak panci kuali menjadi situasi yang saling menguntungkan karena biaya yang dikeluarkan untuk mengoperasikan panci kuali jauh lebih murah daripada biaya yang diperlukan untuk mengoperasikan kompor atau oven pada umumnya. Baik listrik atau gas, kompor dan oven Anda sering kali merupakan babi berenergi serius. Tambahkan ke fakta bahwa Anda tidak menaikkan suhu di rumah Anda dengan cara memasak tradisional dan Anda menggunakan lebih sedikit listrik.

Sayangnya untuk sebagian besar, konsensus umum adalah bahwa pot tempayan dimaksudkan untuk makanan yang menenangkan dan makanan musim dingin yang sehat. Yang benar adalah bahwa panci tempayan harus menjadi salah satu metode memasak yang paling Anda sukai dan paling sering digunakan jika Anda bisa mengelolanya. Ketika datang untuk memasak dengan pot tempayan, pilihannya hampir tidak terbatas. Hampir segala sesuatu yang bisa dipanggang dapat dibuat dalam panci tempayan dan banyak, lebih banyak makanan yang indah dan menarik serta camilan juga.

Manfaat Memasak Pot Kuali
Selain manfaat biaya yang disebutkan di atas ketika datang ke memasak panci kuali ada banyak manfaat lain yang layak disebutkan. Pertama-tama, sebagian besar pekerjaan yang terlibat dalam memasak pot tempayan terjadi pada awal hari ketika Anda disegarkan daripada pada akhir dari pekerjaan yang sibuk atau hari bermain. Ini berarti bahwa Anda cenderung melupakan bahan atau membuat kesalahan lain yang sering terjadi ketika kita buru-buru menyiapkan makan malam ketika kita lelah dari kegiatan hari kita.

Kedua, banyak resep pot tempayan besar termasuk sayuran yang memastikan kita mendapatkan nutrisi yang kita butuhkan. Begitu sering, ketika menyiapkan makanan pada menit terakhir, sayuran dan lauk lainnya ditinggalkan demi kebaikan. Memasak panci kuali dalam banyak hal adalah makan dalam satu hidangan.

Alasan bagus lainnya untuk menggunakan panci tempayan untuk memasak di musim panas adalah kemudahan membersihkannya. Tidak seperti pot dan wajan, sebagian besar makanan pot tempayan dibuat dalam satu hidangan. Ini berarti bahwa tidak akan ada tumpukan piring yang akan dicuci dengan tangan atau dimasukkan ke dalam mesin pencuci piring (atau jika Anda seperti saya-keduanya) sesudahnya. Anda dapat menghabiskan lebih sedikit waktu untuk membersihkan sama seperti Anda menghabiskan lebih sedikit waktu untuk bekerja keras di atas kompor yang panas. Oh tunggu! Jadikan tidak ada waktu untuk bekerja di atas tungku panas. Setelah pembersihan selesai, Anda dapat kembali menikmati matahari terbenam, mengejar serangga yang meringankan dengan anak-anak Anda, atau menunggu bintang pertama.

Meskipun tidak akan pernah ada satu ukuran cocok untuk semua metode memasak terbaik, memasak panci kuali datang sangat dekat. Jika Anda memiliki panci tempayan mengumpulkan debu di suatu tempat di belakang dapur Anda, inilah saatnya untuk mengeluarkannya, debu jika lepas, dan gali beberapa resep memasak panci tempa musim panas yang luar biasa.
Load comments