Memasak di George Foreman Grill

Ketika datang ke kenyamanan dan kenikmatan ketika memasak ada sangat sedikit peralatan di dapur saya yang dapat bersaing dengan panggangan George Foreman saya. Walaupun ada banyak ukuran dan gaya yang berbeda untuk lini mesin pemanggang George Foreman, saya memiliki George Foreman Next Grilleration Grill, yang memungkinkan kami melakukan hampir semua hal di atas panggangan kami. Panggangan ini bahkan hadir dengan kemampuan membuat wafel selain semua makanan indah yang dapat dibantu oleh panggangan tradisional George Foreman dalam hal memasak.

Panggangan praktis ini benar-benar luar biasa dalam hal memasak, tidak peduli jam berapa saat itu. Untuk sarapan, Anda juga memiliki pilihan untuk menggunakan panggangan datar untuk membuat pancake, sosis, bacon, atau telur jika itu yang Anda inginkan selain kemampuan membuat wafel. Untuk sarapan, panggangan ini adalah ilahi dan kami baru memulai hari ini.

Untuk makan siang, Anda sekali lagi dapat menggunakan panggangan datar untuk membuat sandwich keju panggangan jika itu pilihan Anda atau Anda dapat menggunakan panggangan panggang tradisional untuk membuat panini atau quesadillas yang pasti akan menyenangkan bahkan anggota keluarga Anda yang paling selektif saat itu datang untuk makan siang yang cepat, mudah, dan lezat. Jika itu tidak berhasil, Anda juga dapat menggunakan panggangan untuk membuat sandwich ham dan keju panas atau menggunakan imajinasi Anda untuk menghasilkan kombinasi lezat Anda sendiri. Untuk sedikit lebih kreatif, Anda bisa melemparkan beberapa cincin nanas ke atas panggangan untuk camilan lezat setelah makan siang.

Di sore hari Anda bisa menggunakan panggangan, percaya atau tidak, untuk membuat kue cokelat buatan sendiri. Saya akan cukup bersedia menjadi satu hal yang Anda tidak pernah berpikir Anda akan memasak di atas panggangan. Saya tahu itu kejutan bagi saya. Ketika Anda membeli panggangan, jika Anda memutuskan untuk membeli salah satu dari ini, Anda akan menemukan bahwa ada resep untuk membuat kue chip cokelat Anda sendiri dalam buklet resep yang datang dengan panggangan. Tentu saja ada makanan ringan lain yang dapat Anda buat dengan panggangan Anda juga hanya menggunakan imajinasi Anda.

Ketika datang untuk makan malam, sangat sedikit peralatan dapur yang menawarkan tingkat keanekaragaman yang cukup dari George Foreman Grilleration kecil saya dalam hal memasak. Resep mengejutkan lainnya dalam buklet ini adalah pizza dan saya sebenarnya menggunakan panggangan saya untuk membuat Shake dan Panggang ayam lebih dari satu kali. Sejauh alat untuk memasak pergi di dapur saya ini adalah salah satu alat yang pasti teratas. Anda juga bisa membuat stik ikan atau nugget ayam dan kentang goreng di atas panggangan kecil yang bagus ini jika itu keinginan Anda.

Selain hal-hal yang telah saya sebutkan di atas, Anda dapat menggunakan panggangan untuk membuat ayam, ikan, steak, toko daging babi, dan banyak hidangan menyenangkan lainnya jika itu yang Anda inginkan. Ketika datang ke panggangan khusus ini piring tidak hanya dapat dilepas tetapi juga mesin pencuci piring aman. Ini berarti pembersihan cepat dan mudah setelah memasak selesai.

Ketika datang untuk memasak untuk Anda dan keluarga Anda, jalan pintas apa pun untuk membuat segalanya lebih mudah adalah jalan pintas yang layak diambil. George Foreman Grilleration adalah aksesori hebat untuk ditambahkan ke dapur Anda yang akan membuat memasak menjadi lebih mudah.
Load comments